Babinsa Koramil 416-01/Rantau Pandan Dukung Acara Wisuda di Pondok Pesantren Tanjung Agung

Kodim0416bute.com, Bungo – Babinsa Koramil 416-01/Rantau Pandan Koptu Muklis dan Sertu Joni Supri turut hadir dalam acara wisuda di Pondok Pesantren Tanjung Agung, Desa Tanjung Agung, Kecamatan Muko Muko Bathin VII, Kamis (07/03/2024).

Kehadiran mereka memberikan dukungan dan semangat kepada para wisudawan dan wisudawati yang telah menyelesaikan pendidikan mereka di pondok pesantren tersebut.

Acara wisuda di pondok pesantren menjadi momen penting bagi para santri yang telah menempuh berbagai tahapan pendidikan dan pengembangan diri selama periode waktu tertentu.

Koptu Muklis dan Sertu Joni Supri, sebagai perwakilan dari Koramil 416-01/Rantau Pandan, hadir untuk memberikan apresiasi dan dukungan kepada para wisudawan/wisudawati atas kesuksesan mereka dalam menyelesaikan pendidikan di pondok pesantren.

Dalam sambutannya, Koptu Muklis mengucapkan selamat kepada para wisudawan/wisudawati atas capaian mereka. Dia juga menekankan pentingnya pendidikan dan pengembangan diri dalam mempersiapkan generasi muda untuk menghadapi berbagai tantangan di masa depan.

“Kami berharap bahwa para wisudawan/wisudawati ini akan menjadi generasi yang cerdas, berintegritas, dan berkontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa,” ujar Koptu Muklis.

Sertu Joni Supri menambahkan, “Kami dari Koramil 416-01/Rantau Pandan siap untuk terus mendukung pendidikan dan pengembangan potensi generasi muda, termasuk di pondok pesantren Tanjung Agung ini. Semoga para wisudawan/wisudawati dapat menginspirasi banyak orang dengan kesuksesan mereka”.

Para wisudawan/wisudawati, bersama dengan para pengurus pondok pesantren dan orang tua mereka, menyambut baik kehadiran dan dukungan dari Babinsa Koramil 416-01/Rantau Pandan. Mereka berterima kasih atas perhatian yang diberikan oleh pihak TNI dalam upaya memajukan pendidikan di daerah tersebut.

Acara wisuda di Pondok Pesantren Tanjung Agung ini tidak hanya merupakan momen untuk merayakan kesuksesan para santri dalam menyelesaikan pendidikan mereka, tetapi juga sebagai momentum untuk memotivasi mereka untuk terus berjuang dan berkarya dalam berbagai bidang kehidupan di masa yang akan datang.

Updated: Maret 7, 2024 — 14:24